Minggu, 13 Januari 2013

BERLEBEL NEGATIF

Gak ada salahnya klo berpikir positif sama pelaut,toh juga gak rugiin bagi mereka yang berpikir negatif terus terhadap profesiku . jaman sekarang tuh serba modern,pelaut juga harus modern dong . gak harus sekarang tuh di katakan pelaut harus minum,main perempuan,dsb itu mah pelaut jaman dulu,pelaut jaman modern kaya sekarang ini harus nya bahagiain orang tua,bahagiain adik adiknya,dan melanjutkan pendidikan sampe tinggi itu bisa dibilang pelaut jaman modern.tapi,emang dasarnya pertamanya dicap udah jelek tetep jelek aja didepan orang awam.buktinya saya main ke sebuah warung kopi untuk beli sesuatu ditanyain sama ibu yang punya warung "mas,kerja di mana kok rapi banget ?" tanya ibu warung , lanjut saya jawab "kerja dikapal bu"jawab saya sambil senyum dan langsung dijawab sama ibu warung nya " ohhhh,pelaut , banyak cwe nya dong?"tanya kembali ibu warung . saya hanya berbalas senyum aja sama ibu warung itu sambil ngomong dalam hati " yaalah,dibilang banyak cwe,satu aja gak punya apalagi banyak?hahahaahaha" .
itulah salahsatu contoh dari beberapa orang awam yang langsung memvonis saya seperti itu kelakuan paling menonjol dari profesi saya nya . yaaa,apalah mau dikata klo emang dasar nya udah dicap seperti itu toh juga ngerubah pemikiran dan pemahaman orang orang awam terhadap profesi saya . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar